Garena Mobile Arena, Game MOBA untuk Mobile (APK Download)

Garena Mobile Arena, Game MOBA untuk Mobile –Kesuksesan Vainglory, Mobile Legends, dan game MOBA untuk mobile yang lain nampaknya membuat para publisher game berlomba-lomba menyajikan game dengan genre yang sama. Jika teman-teman lihat, makin banyak game MOBA yang bermunculan di Play Store dan App Store.
Sebagai salah satu publisher ternama,Garena
yang telah merilis berbagai game online baik 
PC maupun mobile tidak ingin ketinggalan.Setelaih merilis game serupa di beberapa negara,kini Garena Mobile Arena,game MOBA untuk mobile telah di rilis di Indonesia.

Garena Mobile Arena, Game MOBA untuk Mobile
Sebelumnya saya telah memposting tentang Netmarbel Penta Storm yang tak kunjung rilis di Indonesia.Sebenarnya ini adalah game yang sama dengan nama dan publisher yang berbeda. Jika Penta Storm dipegang oleh Netmarble, Mobile Arena dipegang oleh Garena.
Mobile Arena telah dirilis di Play Store dan App Store pada tanggal 6 Juni 2017. Teman-teman yang telah melakukan pra-registrasi di situs resminya: moba.co.id siap-siap untuk mendapat email yang berisi token khusus sebagai hadiah.

Fitur Garena Mobile Arena
Server lokal merupakan salah satu keunggulan Garena Mobile Arena dibanding game MOBA yang lain. Diharapkan pengalaman bermain akan lebih nyaman dan stabil karena menggunakan server lokal. Selain itu terdapat beberapa mode game, seperti 5 vs 5 dengan map 3 lane (mirip Mobile Legends), 3 vs 3 dengan map satu lane dan area hutan (mirip Vainglory), serta duel 1 vs 1. Yang pasti, teman-teman bisa memilih berbagai hero unik dengan role dan skill masing-masing.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan softwarenya secara gratis ailahkan klik tombol di bawah dan pilih server yang di inginkan.
MEDIAFIRE


Sumber: Rifki.id
Previous
Next Post »
Thanks for your comment