Pengertian preset di adobe photoshop

Preset adalah kumpulan item dan nilai yang diterapkan pada karya seni, dan itu dapat disimpan, dimuat, atau diganti kapan saja. Cara pintas dan keyboard adalah dua contoh. Photoshop hadir dengan preset, tapi Anda juga bisa membuat sendiri.
Pengaturan adalah nilai aktual yang saat ini dimuat di Photoshop. Mereka mengendalikan berbagai elemen dan alat dalam aplikasi, seperti sikat Anda saat ini dan semua nilainya.
Anda dapat memigrasikan koleksi preset kustom Anda, serta beberapa preset Photoshop, dari satu versi Photoshop ke yang lain di komputer yang sama. Prosesnya mirip dengan bagaimana preset dimigrasikan di Photoshop CS6. Jika Anda memigrasikan preset di Photoshop CS6, beberapa perubahan pada fitur migrasi preset otomatis tercantum di bawah ini.
Anda juga dapat memindahkan preset yang ditentukan pengguna ke komputer lain menggunakan Preset Ekspor / Impor. Preset Ekspor / Impor tidak dibatasi pada komputer Cloud Kreatif.
Catatan: Pastikan Anda menggunakan struktur folder yang sama saat memindahkan tindakan ke komputer baru. Jika tidak, beberapa tindakan mungkin tidak berfungsi dengan benar.


Sumber: Adobe
Previous
Next Post »
Thanks for your comment